hehehe...
sudah belajar teori buah duren rupanya...

salam buat semuanya,
ananto

On 3/15/07, wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Lho lho... kok bawa2 saudara sih pak.. Memang kalau saya berpendapat
berbeda dengan yang lain kemudian saya dianggap bukan saudara,
begitu? :)

Ya, betul sekali pak.. Allah tidak butuh kita, tapi kita yang sangat
butuh Allah. Hak yang saya sebutkan di bawah bukan bermaksud Allah
butuh ibadah kita. Tapi sebagai tanda syukur kita, Allah lebih layak
kita ingat di tengah malam tersebut daripada sekedar menyaksikan
hiburan.

Seluruh ibadah yang diperintahkan Allah kepada kita, pada dasarnya
memiliki dua dimensi, yaitu dimensi ritual dan dimensi spiritual.
Jika ibadah2 tsb kita telaah berdasarkan dua dimensi tersebut,
ternyata seluruhnya bertujuan untuk kemaslahatan dan kepentingan
manusia itu sendiri pak, baik jasmaninya maupun rohaninya.Seperti
tahajjud misalnya, banyak sekali orang yang sudah merasakan atau
meneliti manfaatnya secara langsung. Belum lagi keuntungan yang akan
kita peroleh kelak di akhirat nanti...

Semoga Allah juga merahmati Pak Bambang sekeluarga...

Salam :)

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com <keluarga-islam%40yahoogroups.com>,
"Kartika, Bambang"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yaaa,...terserah P' Wandy saja, kalau P' Wandy menyampaikan Allah
membutuhkan kita , tapi kalau saya "Demi Allah dalam Ibadahku,hidup
dan matiku aku yang membutuhkanNya.

> Sudahin saja ya Pak,...P'Wandi tetap saudara saya, Semoga Allah
merahmati P'Wandi dan juga buat saudaraku semuanya.
> Amin
>
> Salam
> Bambang Kartika

===