Waalaykumussalam Wr Wb

nambahin pertanyaannya mas Naufal, lha kalau gambar yang dimata uang,
baik logam maupun kertas gimana ya,juga Majalah dan Koran,  apa
malaikat juga gak mau nyambangin kita, itu kan gambarnya mirip banget
wong foto cetakan ?

sedikit usil, kalau hadits ini dimaknai "letter leyk", ya gitu
maknanya, lalu piye malaikat Rotib dan Atid mau bertugas ya ? khan
malaikat gak mau masuk rumah yang ada gambar/patung ? apa perlu bawa
surat dispensasi bertugas ya ? he-he-he.....
Monggo, yang meyakini secara harafiyyah untuk menjawabnya....

wassalam,
dodi
--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Naufal" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum wr.wb
>
> kang Wandy saya numpang tanya nie, gimana dengan televisi? bukankan
yang disajikan juga dalam bentuk gambar? apakah malaikat juga tidak
akan masuk ke rumah yang ada televisinya?

> salam

Kirim email ke