yeeee..kangen2an di milis. hmm..maaf pak heri, aku mau tanya..memang
bang riyadi itu GENDUT ya..?hehehehe
marganya batak..tapi koq nanya pake bahasa sunda?padahal aku tahu
tampangnya "Arab", tapi..pernah juga keliatan spt orang jawa waktu
blankonan..hehehe

jadi..pak ndut..yg benar mana neh..batak, sunda, arab or jawa??
afwan..dari tadi serius terus..mumpung ada korban untuk hilangin
serius, sekalian kendurkan otot muka biar awet muda..*_^

ampyun..ampyun..^_^