=====> Samo - samo, tapi ronal gak pakai d :-)

> Kenapa kita harus memilih ???
> pilihan-pilihan
=======> Iyah, karena itu gunakan pilihan untuk hal2
yang pasti dalam hidup ini, jangan buang waktu hal
yang tidak pasti....

> Kenapa setiap kita harus memilih ???
> ===> Maka pergunakanlah hidup kita untuk hal yang
berguna dari pada memilih hal yang tidak pasti...

====> hehehe, baca Alqur'an dan Sunnah :-)

> Kalou cuma sebatas janji ? semua pasti ingin
> berjanji :-)
>  “sebatas janji” berarti hanya berhenti pada ucapan
> saja...
>   Mana yang benar dengan janjinya & mana yang tidak,
>
>   salah satunya ya dilihat dari sejauh mana mereka
>   konsekwen terhadap janjinya, salah satu
> indikatornya
>   bisalah  dinilai dari sikap mereka selama ini.

====> harusnya ambil indikator global dan pengalaman
historis, belajar dari FIS dan baca ulang pergerakan
Ikhwanul Muslimin trus berulang2, Insya allah setiap
muslim tau harus melakukan apa ;-)

> [...]
>  >>>>Kenapa???   Jangan putus asa dulu dong... :},
>   setiap pilihan memang akan ada
> konsekwensi.Makanyan sebelum
>   menetapkan pilihan harus ada pertimbangan.
>   Ya.., mempertimbangkan setiap “alternatif pilihan”
>
>   yang ada untuk akhirnya menetapkan ke mana
> akhirnya
>   pilihan akan dijatuhkan.
>   Mm... memilih untuk “tidak memilih” pun juga suatu
> bentuk
>   pilihan lho, jadi itu pun ada konsekwensinya.
>
>  So, mumpung masih belum terlambat, mari
>  seleksi lagi “setiap alternatif pilihan yang ada”.

tidak putus asa nantinya :-), pergunakan pilihan untuk
hal2 yang memang perlu untuk dipilih :-)