ronal chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Wa'alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh :-)
> [...]
Kenapa kita harus memilih ???
Kenapa setiap kita harus memilih ???

Karena setiap kita masih hidup, alhamdulillah:)
Saya pilih Alqur'an dan Sunnah sebagai undang - undang
serta dasar dari sebuah negara.
>>> Caranya???
Kalou cuma sebatas janji ? semua pasti ingin berjanji :-)

Tergantung kali ya...
“sebatas janji” berarti hanya berhenti pada ucapan saja...
Mana yang benar denga n janjinya & mana yang tidak,
salah satunya ya dilihat dari sejauh mana mereka
konsekwen terhadap janjinya, salah satu indikatornya
bisalah dinilai dari sikap mereka selama ini.
 Saya yakin yang memilih pasti akan menyesal kembali:-)

Kenapa??? Jangan putus asa dulu dong... :},
setiap pilihan memang akan ada konsekwensi.
Makanyan sebelum
menetapkan pilihan harus ada pertimbangan.
Ya.., mempertimbangkan setiap “alternatif pilihan”

yang ada untuk akhirnya menetapkan ke mana akhirnya
pilihan akan dijatuhkan.
Mm... memilih untuk “tidak memilih” pun juga suatu bentuk
pilihan lho, jadi itu pun ada konsekwensinya.
 So, mumpung masih belum terlambat, mari
seleksi lagi “setiap alternatif pilihan yang ada”.
 Salam, Lili

Do you Yahoo!?
Yahoo! Search - Find what you’re looking for faster.