Assalamu'alaikum wr wb;
Ambo kiro itu suatu gagasan yang amat rancak,namun indak untuk dipaanggak an
tapi untuk disyukuri,sebagaimana dalam surat Ibrahim  ayat  7 yang artinya
kira2 : KALAU KAMU BERSYUKUR,AKAN KU TAMBAH NIKMATKU,DAN JIKA KAMU AZABKU
AMAT PEDIH.Memang tepatnya kita bersyukur karena semua itu adalah karunia
YANG MAHA ESA.Semoga ide ini terrealisasi sabalun awak nan alah gaek ko
masih sampaik manyaksikan.seperti Muh Jamin dari Talawi,Chairul Saleh dari
Lintau dan sangat2 banyak lai nan lain.

Wassalam;

H M