--- Ahmad Ridha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang dikatakan Uni
> Rahima adalah seorang
> perempuan menikahkan (yakni menjadi wali) perempuan
> lain tidak boleh
> menurut Islam (bukan menurut pemerintah Mesir) dan
> telah dibawakan
> nash-nya yang jelas.
>
> Sedangkan mengenai pencatat, bukan itu yang
> dipermasalahkan Uni Rahima.

Sanak Ridha, kalau begitu Mensana in corpore sano
dong, yang satu kesana satu kesono - ga nyambung.

Bagusnya sih, kalau ada yang buka thread baru -
misalnya mak Boes - terus ada yang mau menjelaskan,
tapi yang dijelaskan lain, ya jangan di thread itu,
buka thread baru. Kalau menurut saya, walaupun diskusi
di milists ini lumayan bebas, tapi perlu juga
memperhatikan "kaidah per thread-an" ini.

Tapi maaf, ini cuma pandangan ambo secara umum.

Tentang diskusinya sendiri ambo ndak mengikuti secara
lengkap, karano ambo manggunokan option "block sender"
di yahoo untuak manyariang email2 nan masuak.

Wassalam,

Riri
L 46---

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.