muhammad panji wrote:

kemarin saya sempat turunkan jadi 32000/150000 2000/120000
dari yang saya baca parameter pertama kan mengatur agregat network dan
yang kedua individu, tapi ternyata sama saja pelannya, malah temen2
pada komplain karena kalau d/l pelan. boleh minta contoh konfigurasi
setting timeout2 yang ada. saya nemu satu yang aneh

peer_connect_timeout 60 seconds

padahal saya baca dimanualnya visolve kalau peer_connect_timeout
dikasih nilai lebih dari 30 detik bisa menimbulkan masalah performa.
Untuk IPTABLES itu dibagian mana ya mas? mungkin ada keyword yang bisa
saya pake untuk googling? Mohon arahannya.
rgds,

Paling gampang coba copot aja dulu delay_pools nya ada ngaruh nggak?
klo bener ada perubahan berarti ya harus utak-atik delay_pools

regards,

Ino3

--
http://www.backspaces.info