On 10/24/05, baskara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tapi, Om, apakah sekarang *masih jamannya* underpaid IT job? Di YM
> status banyak yang "komplain" gaji tidak naik-naik. :))

Betul sekali itu .... udah *gak jaman*nya orang IT Indonesia underpaid
dan tidak dianggap .......mari kalau kita tidak bisa dapatkan gaji
tinggi di tanah air bersama2 imigrasi ke India atau China,kalau bisa
justru ke US sekalian.Ada RATUSAN RIBU lowongan disana dan  semuanya
di first-tier IT vendor dalam lingkungan *pure* software
development,rugee sekali kalau tidak diambil....

<optimis>
IT Globalization:jobs for everyone,everywhere,your skin and passport
color doesn't matter
</optimis>