On 10/24/05, adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kok saya mencium bau ketakutan yang mirip ketakutan sama sars dan avian
> influenza ya :-)) di sini dari 2000 persalinan, 1 nyawa menghilang,
> jutaan orang sudah batuk-batuk darah segar tapi kagak punya duit buat
> naik angkot, tapi tidak se-'ribut' sars dan avian influenza, karena apa?
> ya karena tidak ada risiko tertular hi..hi..
>
> kalau saya, biarin aja penemuan terkait IT ada di sana, tetap saja pasar
> (potensial) ada di sini. pembeli adalah raja. yuk kita berdikari,

pasar(potensial) saat ini de-fakto ada di China.Kenapa ? 1 dari 5
penduduk dunia tinggal disana,sangat bertambahnya kelas menengah baru
sehingga buying power mereka meningkat dan penetrasi Internet baru
(CMIIW please) 7 juta.

Sebenarnya teh,negara2/korporasi2 maju maunya juga semua negara makmur
dan stabil,karena dengan begitu negara2 berkembang bisa membeli
barang2 dan inovasi yang dihasilkan dari "sono.