On 1/12/06, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Di tempat saya biaya per semester sekitar 2 jutaan :-),

hi hi hi. Ada mahasiswa saya yang biaya per semesternya
hanya Rp 750 ribu :-)

Uang kuliah di BINUS berapa?

Berapa jumlah mahasiswa per angkatan di Gunadarma/Binus/dll?

>  Soal biaya, PTN udah terima "dana" misal
>  - Fasilitas gedung dan tanah dibayar pemerintah (PTS harus bayar cicilan
> dan tidak murah)
>  - Dosen tidak perlu membiayai kenaikan "kualitasnya" (beasiswa dan
> sebagainya banyak)
>
>  Jadi ndak bener kalo dibilang PTN terima dana nol :-).

Dimana-mana juga yang namanya PTN harus disubsidi pemerintah.
Namanya juga PT n e g e r i :)
oh ya, biasanya kenaikan "kualitas" dari dosennya seringkali
ditanggung sendiri. at least, itu yang banyak dilakukan dosen
di tempat saya, termasuk oleh saya.

-- budi

Kirim email ke