Mei :

Lantas juga : Miadear sering menyebut Pak Jano ko itu autis? Tapi saya baru
baca di bawah ini
 Apa sih pengertian autis untuk bahasa gaul?
 Ada member WM perempuan dari Sumatera tempo hari menjapri saya, maaf baru hari
ini saya sampaikan.
 Ia sangat tertekan, tersinggung mengenai kata2 autis. Padahal kayaknya saya
gak baca yg mana? :-)
 Sebab anak laki2nya usia 8 tahun sekarang ini mengalami autis. Autis bukan hal
yg untuk dijadikan semacam ejekan, katanya.

Janoko :

Mau berbagi info saja tentang autism

Autism
(psychiatry) an abnormal absorption with the self; marked by communication
disorders and short attention span and inability to treat others as people

--

Di Amerika sono autism menjadi masalah yang cukup serious sehingga banyak
insan-insan Amerika yang sangat perduli kepada Autism dan anak-anak yang

http://www.autism-society.org/site/PageServer

A 2007 Centers for Disease Control report found that 1 in 150 children in
America today have an autism spectrum disorder (ASD). ASA estimates that 1.5
million Americans and their families are now affected. Autism is a national
health crisis, costing the U.S. at least $35 billion annually.
The time to respond is now.
Join the people, parents and professionals who know the most about living with
autism.

--

Anak dari adik perempuan saya juga menderita penyakit tersebut karena saat adik
saya tersebut mengandung mempunyai problem berat yang ditimbulkan oleh

Saya sangat sayang sekali dengan anak dari adik perempuan saya tersebut,
sehingga saya menciptakan obat untuk anak-anak yang menderita autism dan saya
bercita-cita pada suatu saat nanti saya bisa membuat sekolahan khusus anak-anak
yang menderita autism tersebut, karena mereka adalah manusia yang berhak untuk
mendapatkan kebahagiaan dunia dan akherat

Saya tertarik untuk diskusi dengan siapa saja, termasuk ibu-ibu yang mempunyai
anak yang menderita autism, semoga dengan diskusi dan berbagi pengalaman maka
anak-anak yang menderita autism tersebut tidak disalah mengerti.

--

Ini ada informasi bagus tentang komentar ibu-ibu yang mempunyai putera-puteri
yang menderita autism, semoga bermanfaat.

http://www.babybumblebee.com/autism.htm?gclid=CKP67oeuyY0CFRK1YgoduS10LQ

Kari B. Tulsa, OK

We are the family of not one but 2 little boys with autism. We found your
videos  when our eldest was just two. He was non-verbal at the time. With in
the  first six months, his speech had accelerated to being developmentally
appropriate! He is now 3.5 and, according to his developmental  pediatrician,
no longer resides on the spectrum, has full range of speech  (including W
questions), and attends preschool with neurotypical peers with out  any
assistance!

However, our youngest is just now one and is displaying  symptoms of autism,
including a lack of spontaneous babbling and other speech.  We put on the 1st
video for him a few nights ago, and on the first run  through, he said "ball"
when presented with his favorite. Oh! What a  blessing!! We may be able to stop
him from falling in the rabbit hole to begin  with. Thank you for your series,
and I promise to share you with all the other  families with special little
ones like ours

--

Kepada ibu-ibu yang mempunyai putera atau puteri yang menderita autism, jangan
berputus asa, mereka adalah insan-insan manusia ciptaan Allah yang harus kita

Untuk sementara itu dulu

Salam

--oo0oo--

Kirim email ke