eits,
pak mod kok temperamen toh?
emang tidak bisa menerima fakta dan kenyataan yang beda? ;-)
santai saja bos!
semua juga subjektif ... apalagi buat yang memang terpojok dan
kehabisan alasan untuk membela kesesatan. silakan anda berlindung di
balik alasan apapun juga, tetap saja yang namanya sesat ya sesat.
wah kebayang deh, kalo anda punya otoritas di dunia nyata spt di
milis ini, yang beda pendapat pasti anda kerangkeng dalam berbagai
aturan yang sok adil dan ham dan sok pluralis tapi malah sami mawon.
kan saya bilang masalahnya sederhana, ko anda buat rumit?
anda mau memaksakan kehendak dan tidak terima dengan orang dan
pendapat orang yang beda dari anda? silakan saja ... tapi ini spt
yang saya bilang, suatu sikap yang tidak produktif dan kontributif
juga tidak konstruktif buat adanya dialog yang selama ini selalu jadi
salah satu bagian apologi para pembela dan pengikut ghulam ahmad ini.
wah saya jadi curiga, sedemikian rupa kadar anda membela golongan
sesat hingga anda tidak sadar sudah melangkah jauh untuk 'memojokkan'
kalau tidak 'memusuhi' saudara seiman, ... kec anda memang ahmadiers
under-cover ... itu urusan anda lah.
salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Muhammad Syafei"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]