Yth,
Moderator, Bpk M Syafei,
Silakan anda cek lagi semua posting dari MA Suryawan. Saya yakin
(jika salah ya maafkan saja) bahwa dia lah pelopor dan setidak
penebar sitilah MANGAP. Saya bukan orang yang bisa dikatakan kenal
apalagi akrab dengan pak Rizal (ketemunya saja ya di milis ini), tapi
sejak kali pertama beliau aktif, saya perhatikan nada (pilihan kata)
nya santun dan teliti. Nah jika saat ini, saat anda pak  mod Syafei,
mulai aktif lagi dan mengira MANGAP ini adalah istilah dari pak
Rizal, anda salah. Sebagaimana MENGEMBIK yang jadi khas komentar La
Tando, yang juga lalu dipinjam pak Rizal untuk meramaikan khazanah
kata di milis ini, maka MANGAP yang menjadi ciri khas MA Suryawan,
dipinjam oleh pak Rizal.
Mungkin pak Rizal memang luput saja untuk merasa perlu memberi
keterangan dalam kurung tentang hal ini.
Maaf pak Rizal jika saya lancang menjubiri anda. Saya hanya ingin
menegaskan saja 'kemoderatan' para moderator di milis ini yang jauh
dari moderat dan cenderung pilih kasih, sekalipun berapologi
(berlindung dibalik) arah dan tujuan milis!
salam,
Satriyo

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Muhammad Syafei"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tipikal banget ..
> Kalau gak ada kesalahan .. dicari-cari ..
> Kalau gak ketemu .. diada-adakan ..
> Menebar prasangka .. fitnah kalau perlu .. jadi halal
> Pokoknya harus ada kesalahan :-(
>
> Mengapa anda gak bertanya dulu, kenapa saya sampai pake kata
> 'ndlongop' dan 'mangap' itu?
>
> Tanya Kenapa?
>
> Salam
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Mohammad Rizal

> dengan Nabi, Rasulullah, penghulu seluruh manusia, kekasih ALLAH.
> Ndlongop, mangap. Inikah bahasa orang yang beraqidah Islam? Yang
> [...]

Kirim email ke