Kalau betul dia mujaddid, mustahil dia mengaku nabi. Dengan pengakuannya
sebagai nabi, maka dia sendiri terkeluar dari Islam sehingga mustahil pula dia
seorang mujaddid. Mirza Ghulam Ahmad hanyalah seorang pembohong besar dan telah
berlalu sebelum dia beberapa pembohong lain.

-Rizal-

Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Assalamu 'alaikum, sugeng rawuh pak chodjim.

menarik sekali pembahasan tentang wahyu ini. maaf kalau saya tidak
mengikuti dari awal, hanya saja saya membaca pembahasan wahyu ini
antara pak chodjim dengan mbak Lina. Berkenaan dengan Mirza Ghulam
Ahmad ini saya mempercayainya sebagai seorang mujadid yang mana dalam
hadist disebutkan bahwa Allah mengutus seorang mujadid dalam masa
setiap 100 tahun. Hal ini akan lebih tepat jika mengatakan Mirza
Ghulam Ahmad sebagai mujadid agar tidak membuat salah kaprah orang