nggak nyambung, mas. alias jaka sembung!

  ----- Original Message -----
  From: Ade Ramadhan
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 25, 2008 6:10 AM
  Subject: Balasan: Re: [wanita-muslimah] Jilbab ibarat topi baja buat militer
- Re: Jilbab = kerudung?

  tidak usah melihat jaman dulu. kalau jaman dulu orang
  homosexual apa harus diikuti. kalau jaman dulu ALLAH
  menghancurkan kaum yang homosexual apa kita mau juga
  dihancurkan. tidakkan.. ikutin aja yang apa di suruh
  oleh ALLAH bila masih percaya pada ALLAH adalah Tuhan
  pencipta alam, Nabi Muhammad adalah utusan Allah dan
  Al qur'an adalah kitab suci Umat muslim. Gitu aja kok
  repot.

  === message truncated ===

  Dapatkan nama yang Anda sukai!
  Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.