Iya mbak. Pada diri satu manusia, banyak kriteria yang harus dinilai
untuk mendapat nilai sempurna dlm  ke"baik"an, ke"berimanan", atau
apapun. Manusia tak akan sanggup menghitung2 kriteria tsb sehingga
mendapatkan sebuah nilai akurat. Hanya Allah Yang Maha Bisa.

Yang pake kerudung lebih "baik" dari yang tidak pake kerudung dalam hal
berpakaian saja.

Dalam diskusi ini, saya hanya fokus pada hal berpakaian bagi wanita
(yang berusaha untuk menjadi) beriman. Karena menurut saya, jilbab itu
melatih wanita untuk menahan diri dari salah satu nafsu kewanitaan...:-
).Dasarnya kan wanita itu senang dikatakan,"cantik, seksi, tubuhnya
indah" dan disaat yang sama mereka harus menutup segala kecantikan dan
keseksian itu semua. Ini dengan catatan niatnya udah betul dalam
berjilbab.

"Akulah mahluk tuhan, yang tercipta yang paling seksi" kata Mulan
Jameelah.

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "h.s nurbayanti"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> maaf mau nimbrung di tengah2 diskusi..
>
> mungkin maksudnya mbak Lina, bukan berarti yg tidak berkerudung
lantas tidak
> baik
> tapi, yg pake kerudung itu lebih baik dari yg tidak pake kerudung...
> meskipun dua2nya baik :-)
> jadi, ada urut kacangnya gitu lho :-)

Kirim email ke