8<--
Temu akbar HANATA 2004, 3-4 Januari 2004 di Ciater
Pendaftaran di Milis Anggota, atau SMS ke 0815-9500-697
-->8

   Kalo gurunya laki-laki, setahu saya kencingnya pasti berdiri. Jadi peribahasa itu
menggambarkan hal yang memang sewajarnya begitu, tapi si murid kencing berlari itu
yang engga beres, kebelet aja kali..............!!
(Sorry engga nyambung dengan topik yang dibicarakan).
Djan2.

Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
8<--
Temu akbar HANATA 2004, 3-4 Januari 2004 di Ciater
Pendaftaran di Milis Anggota, atau SMS ke 0815-9500-697
-->8

On Sat, 6 Dec 2003 09:10:41 +0700
Andoko wrote:

> kalau menurut saya, Korupsi itu tidak bisa diberantas hanya dari
> pimpinan, tapi juga dari bawah, jadi kesimpulannya, pemberantasan
> korupsi harus serentak, secara tegas diberlakukan dari atas sampai ke
> bawah.

Wah sampeyan lupa peribahasa nenek moyang kita "guru kencing berdiri,
murid kencing berlari". Kalau Dirut tidak korupsi, mana berani Direktur
nyoba-2x, kalau Direktur tidak korupsi mana berani Manager korupsi,
kalau manager tidak korupsi mana berani supervisor korupsi.

Kalau yg diatas tidak korupsi, maka dengan sangat enak (ringan hati) dia
melakukan tindakan tegas terhadap bawahannya, tidak sebaliknya (belum
pernah kejadian bahwa bawahan menindak tegas atasan yg melakukan
pelanggaran he..he..he.).

Syafril Hermansyah

Arsip : http://yonsatu.mahawarman.net
News Groups : gmane.org.region.indonesia.mahawarman
News Arsip : http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman