Dear Mas Wing,

saya itu kadang-kadang bertanya: sebenernya Cina itu melakukan praktek
slavery gak ya sama buruhnya?
Yang kedua, sudah banyak produk Cina yang tidak aman.
Jadi mereka benar-benar berpikir soal Ekonomi Politik dalam pengertian bisa
masuk ke seluruh dunia untuk produk mereka.

Saya rasa produk Cina tidak masuk lewat jalur illegal atau selundupan,
karena memang barang mereka murah. Contoh,  produksi sepatu. Mereka made by
order... mau bentuk dan kualitas seperti apa, mereka sediakan.... malah
bukan itu yang ditanya....kamu mau yang harga berapa....whahahaha.......
hebat.....kebalik ini, biasa orang tanya spec baru harga....ini tanya
harga....spec nyesuain......

Jadi seberapa kenyal kah ekonomi Indonesia menghadapi persaingan yang
seperti itu?
Apakah akuntansi yang rumit bisa memecahkan problem itu?
Apakah pakar-pakar manajemen bisa?
Apakah pakar ekonomi makro bisa?

--
Salam Indonesia
081929292955

Join Facebook AKI dimana Anda bisa ber social interactive sambil bermain games
atau just have fun together. Compulsory bagi new members start 1 Jan 2008.