-----Original Message-----
From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 18, 2006 9:27 AM

jadi inget dulu pernah punya pengalaman yg intinya "adik sepupu jauh minta
dianter2 ama suami....."

ceritanya panjang ...

tapi berhubung piling saya kuat ama orang, saya negrasa sangat2 tidak nyaman
kalo suami ngelayanin dia (namanya memei)....
saya terus terang bahwa saya tidak suka sama wanita itu (walopun dia jauh
lebih muda tapi ettep dia sudah wanita dewasa).....

dan jika saya lihat kondisinya rada aneh di feeling, saya akan lgsg bilang
ke suami untuk tidak melakukan ini itu sama memei....

saat itu suami dan keluarga suami sempet nilai saya wanita yg over
possesif.....

dan bener aja... memei ini ternayta akhirnya jadi wanita yg sangat dihindari
oleh keluarga besar suami saya..... karena gak hanya ngerebut suami orang
(which is PAMANNYA sendiri yg cerai gara2 dia), tapi keluarga besar suami
juga dijelek2in sama dia... jadi perseteruan keluarga jakarta v flores masih
berlangsung hingga sekarang.....

jadi mbak, kalau istri merasa tidak nyaman, sebaiknay dibicarakan saja
baik2.... berharap suami akan bisa ambil jalantengah dan mau lebih ngerti
akan perasaan istrinya.... atua minimal, dengan adanya komunikasi yg dibuka
oleh istri, suami jadi bisa lebih ngejelasin alasan dia dan perkara yg
sebenernya....

maaf ya gak bisa banyak bantu, maklum masih pengantin baru neh ekke
huuhhuuhuhhuhu