kalo boleh tau rumkitnya dimana ya mba niken,
soalnya takut juga nih, jangan2 itu malpraktek..
saya pernah baca berita kalo ada anak kecil abis
operasi amandel, seharusnya besoknya dia sudah bisa pulang
tapi karena salah kasih obat dia malah meninggal....

memang sih umur itu sudah di atur, tapi ga ada salahnya kan kalo kita
selalu waspada...

apalagi kalo rumkit, baru lewat depannya aja udah gimanaaa..

On 6/17/08, Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all..
> Dengan ikut milis BA dan baca2 artikel..saya yang super duper telmi masalah
> kesehatan ini, lagi belajar untuk rasional mengobservasi kondisi anak kalo
> lagi sakit..
> cuma..pengalaman nungguin farrel di rs selama minggu ini rada-rada bikin
> traumatik begini critanya..
>
> pengalaman 1
> pas masuk ugd..saya bareng ortu yang anaknya diduga dbd..anaknya gemuk
> kelas 2 atau 3 sd, nggak keliatan lemes banget, masuk ugd aja jalan
> sendiri,
> naik ke tempat tidur sendiri..
> [...]

Kirim email ke