innalillahi........

serem banget ceritanya mbak Niken, naudzubillahiminzalik.......

Memang cerita begini bikin kita parno sih...tapi tentu saja tidak membuat
kita sedikit2 ke dokter dan kasi obat ;-) kalau aku kembali ke feeling aja
jadinya, tentu saja sebelumnya kita bekalin diri dengan ilmu dan baca2
sharingnya teman2.

Btw rumah sakitnya apa ya? Koq kayaknya aneh banget.......jangan2 malpraktek
;-(

Yenni
http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com/