Tergantung perusahaan nya mbak Wenny,

Klo di tempat kerja saya yang sekarang karena semua urusan medical lewat insurance dan
kebetulan company membeli polis yang menjamin bahwa setiap karyawan dan seluruh
anggota keluarganya (suami/istri + anak sampai dengan anak ke-3) dijamin oleh
insurance untuk masalah kesehatan baik itu rawat jalan maupun rawat inap.

Sedangkan di tempat kerja saya yang lama, even udah menikah dan punya anak setiap
karyawan wanita statusnya single. Jadi suami dan anak tidak di cover.

Salam,
Dewi