  From: Wenny EP, KTB (S/Parts)
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, October 06, 2004 1:46 PM
  Subject: [balita-anda] Jaminan Kesehatan

  Dear all,
  Mau sharing mengenai jaminan kesehatan di perusahaan swasta,
  biasanya karyawan wanita dianggap lajang, jadi jaminan kesehatan hanya untuk
karyawan wanita pribadi sedangkan anak2 tidak ada penggantian, untuk karyawan pria
sepenuhnya anak2nya (biasanya dibatasi max 3 anak) jaminan kesehatan atau pengobatan
dari perusahaan, padahal tanggung jawab kerja wanita & pria tidak beda, kewajiban sama
tetapi hak dibedakan, apakah semua perusahaan swasta seperti ini ?
  Terimakasih sebelumnya.

  salam,
  Wenny

Kirim email ke