wah...sama dong bu...,
cuma bedanya pembantu saya nginep ngga' pocokan.
saya dulu pake 1 babysitter dan 1 pembantu sama-sama nginep, selama 4 bulan
saya udah 2 kali ganti babysitter....yah begitulah yg 1 pemalas, dan yg 1 lagi
perhitungan...dalam 2 kali ganti babysitter pembantunya tetap sama.
Akhirnya aku minta pembantu ku itu u/ jagain anakku selama aku kerja, tapi yah..

tiap pagi dititipkan ke mertua atau ke ibu...yah boyongan tiap pagi dan sorenya
diambil.
Soalnya kasihan si kecil (sekaran 22 bl) kesepian cuma ada 1 pembantu...
hasil kerjanya sama ajah dengan babysitter ......