Mba'  memang sekarang banyak yang seperti itu tapi jangan dipusingin
mendingan cari pembantu  dari penyalur yang benar-benar consisten memberikan
jaminan
penggantian selama beberapa bulan  dan kalo memang dari pertama ngga cocok
ya ganti aja..

Pembantuku juga gitu  kalo ada aku keenakan soalnya aku yang ambil alih
urusan anak, tapi kalo dipikir kapan aku istirahat ya..
Terus  paling hobi sekali nonton TV, bersolek  padahal anak ku bosan duduk
dipangkuan dia kan namanya anak  maunya  main kan
Ya  aku tegur terus..

Click here for Free Video!!
http://www.gohip.com/freevideo/