Tolong informasikan ke rekan-rekan anda di "balita-anda" untuk berhenti
mengirimkan berita ke alamat kami <[EMAIL PROTECTED]> karena
frekuensi berita yang masuk telah mengganggu aktifitas kerja kami. Alamat
tersebut adalah untuk kepentingan kantor, bukan kepentingan pribadi.

Kami berkali-kali telah coba unsubscribe ke indoglobal tetapi tidak ada
tanggapan sama sekali dari mereka.

Atas bantuannya terima kasih.

Export Dept.

PT. Chitose Indonesia Mfg.