Wah.... jadi penasaran nich, kepingin nanya suamiku, berapa meter ari-ari
bayi kami ditanam ? ....
Bayiku Andrew, 7 bulan udah 3 gigi keluar.
Trus, gimana dengan Imaniar yang bayinya lahir udah 2 gigi (eh... di koran
tulisnya gitu) ?
tetanggaku, 3 bulan udah 2 gigi ? ....

Buat Dini, salam kenal...bye

                    "Dini Rahma Shanti"

                    <dini@digitaldevelo       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    pment.com>                cc:

                                              Subject:     Re: [balita-anda] Tanam
ari-ari
                    02/08/01 07:24 PM

                    Please respond to

                    balita-anda

Hi,
mau ikutan cerita sedikit,
keluarga suami dan aku juga punya tradisi seperti itu,
tapi ada aturan juga kedalaman nanamnya, ngga boleh terlalu dalam,
katanya kalo terlalu dalam nanti tumbuh gigi / jalannya jadi lambat
nah waktu anak kedua suamiku nggali tanahnya sampe 1 m
dan pas udah di kubur baru ibunya bilang itu kedalaman banget,
terus sekarang Raissa 8 bulan kan belum keluar gigi sama sekali
jadi deh, keluarga menyambungkan,
bapaknya sih nanam ari arinya kedalaman.......

Dini