Walah,

Jangan disebutkan kali. Nanti banyak yang protes.

Kelompok Buddhisme "murni" nanti mencap tidak murni, menyesatkan,
tidak sesuai dhamma, micca ditthis (pandangan salah).

Kelompok Taoisme "ekstrim" (semisal di s*....com) bilang ilmu mereka
dicuri oleh orang Buddha, soalnya mereka kan Jingtu salah satu aliran
besar Buddhisme Mahayana Tiongkok.

Kalau kelompok Ru, kurang tahu deh ada yang protes tidak. Kalau saya
malah banyak-banyak terima kasih dan hormat sama kelompok di
latumenten itu.

Hormat saya,

Yongde

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ardian_c" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> weleh yg aliran di latumentent malah dah bikin boekoe Taishang
> ganyingbian yg jelas2 buku buat para pemula di Daojiao tuh.
>
> So what is samkaw ? RESPECTlah pada ajaran laen itu aje intinye.
>
> Kalu di Taiwan en di Tiongkok jaman doeloe neh sebelon si Mao berkuasa
> ada istilah WANFA GUIZHONG artinye semua ajaran kembali kesatu sumber.
>
> Budaya Tionghoa dah berjalan rebuan taon, gejolak awan angin badai
> topan dah dirasain, jg wilayahnya gede, rakyatnya banyak. So dari
> pengalaman sejarah mrklah , mrk ada satu keyakinan bahwa semua ajaran
> baik adanya.

> [...]

Kirim email ke