Kalo anda menyalahkan bangssa ini karena masa kecil anda, brarti anda
tu bukan tipe orang yang berterima kasih....
yang meledek anda waktu kecil dulukan anak kecil, manusia yang belum
tahu salah dan benar, mereka hanya tau kalo menghina orang lain tu
lucu dan bisa membuat kita jadi tertawa... kalo anda tidak ingin ada
di negara yang tidak menghina ras anda, ya anda tinggal ja di negeri
cina!! negeri nenek moyang anda semua...
saya ni pribumi asli, bukan cina...
sedari kecil saya tidak pernah menghina ras manapun,karena ortu saya
memang mengajarkan kalo menghina orang tu dosa dan salah...
jujur saja, saya salut dgn turunan tionghoa...
dalam olahraga kalian banyak menyumbang dan mengharumkan negara
ini,dalam bisnis kalian tidak lagi diragukan...
di kerusuhan tahun '98 banyak warga tionghoa jadi korban tu mungkin
karena anda tidak dalam tempat yang tepat waktu tu semua terjadi...
seingat saya, citraland jakarta tidak di sentuh sama sekali karena
memang dijaga ketat...
mungkin sudah saatnya anda membuka hati dan pikiran, jangan menganggap
pribumi seperti sampah... karena saya pernah masuk ke citraland
pandangan mata orang keturunan tionghoa sangat menghina,tapi saya
tidak mengambil pusing tu semua karena mereka tidak tahu...

lebih baik membuka hubungan baru yang lebih harmonis

wasalam,

akbar

Kirim email ke