Biasa pak Bob, kayak kita ngomong sama tembok gitu.
Saya rasa kita bisa memakluminya, tiap orang kan diajarkan sopan santun
beda2.
Yah, kita terima saja sebagai satu perbedaan, bener ngak :-)
Kalau kita mungkin dari kecil diajarin berbicara dalam satu diskusi atau
percakapan untuk menggunakan bahasa yg dimengerti semua peserta, atau kalau
tidak bisa, yah ada yg menterjemahkan gitu, mungkin orang lain tidak
menikmati pendidikan seperti itu.
Perbedaan itu indah bukan, membuat kita gampang sekali melakukan
klasifikasi. He he he...

Kirim email ke