Terima kasih atas masukan dari teman2 semua
untuk saya.

Saya hanya berkomentar sebelum kita memberikan
komentar atau informasi kepada orang2 yang berkepentingan
sebaiknya sadar dulu "sandang-nya"

Kalau belum jelas, jangan kasih komentar yang macam2
yang "cenderung" tidak membuat suasana jadi kondusif.

Itu pendapat saya lho.

Terima kasih.

Kirim email ke