Kalau ini milis tertutup milik grup elit rahasia pengelola domain dot aidi sih oke, ini kan enggak? Dan ini nggak ada hubungannya dengan reply ke orang2 yang nggak ngerti bahasa indo, yang kelihatan jelas cuma karena disebabkan oleh emosi. Lagipula saya lihat pak irwan kirim email tsb ke banyak orang karena memang ada tujuannya, bukan cuma karena pengen ngagosip.

Btw, saya beberapa kali melihat postingan di beberapa forum (bukan cuma 1) yang menunjukkan link ke arsip milis ini di mail-archive, umumnya ke e-mail2 lucu seperti signature "salam internet bahagia" milik seorang "pengelola internet" yang nggak ada satupun niat memurahkan harga internet. Waktu itu saya lihatnya di thread ttg harga internet gitulah, lupa di forum mana, yang pasti si pengelola internet lumayan jadi bahan tertawaan disana.

Tapi tenang aja pak, mereka itu siapa dan bisa apa? Cuma bisa ribut-ribut di forum doang, hehehe