Menurut saya, biaya jangan dibuat seragam, untuk domain selain CO.ID
dan NET.ID harga tersebut masih tergolong mahal, bagaimana kalau
dipotong lagi menjadi sekitar 45 - 55 ribu per tahun, sedangkan
kompensasinya biaya CO.ID dan NET.ID tetap 150 ribu tetapi menjadi per
tahun ?

Saya yakin biaya 150 ribu per tahun bagi para pemilik perusahaan yg
benar2 mendapat manfaat dari domain CO.ID / NET.ID boleh dibilang
'nggak ada artinya' alias terasa sangat murah. Ingat, iuran kampung
saja sudah ada yg 150 ribu per *bulan* :-D

Ok, terima kasih.

Kirim email ke