Halo,

> ngga Windows-nya jebol.

Iya .... Hal yang paling menyebalkan saya dulu waktu service komputer ... (dulu
belum kenal Linux ... masih hidup dalam kegelapan cuman mengharap jendela).
Soalnya rata-2 semua komputer yang masuk ke saya itu kebanyakan motherboard-nya
sudah pada mau jebol semua. Jadi harus ganti motherboard. Kalo pake Windows iya
tahu sendiri susahnya.

Sejak apotekku rame, akhirnya saya tidak mau lagi terima service komputer ...
bikin repot. Iya kalo ada yang minta tolong dan tanya-2 seputar Linux iya saya
usahakan membantu.

Setiajie Cahyadi
http://setiajie.multiply.com
BONEK Software - We concern and develop software for open source platform
I am registered Linux user number 484420
http://counter.li.org/cgi-bin/certificate.cgi/484420