Emang aneh ya, Pak David. Katanya jaman sekarang ini susah cari pekerjaan, tapi udah
dapet kerjaan kok malah seenaknya sendiri ya. Bingung saya !

Dibaekin, disayang eh malah ngelunjak. Digalakin, engga betah. Jadi maunya diapain
coba ???

Bayangin, pembantu dan suster saya itu sampe saya kasih ac loh kamarnya. Coba deh enak
engga tuh ? Semua perabot rumah tangga serba listrik dan otomatis, sampe-sampe
ngeringin baju aja pakai mesin. Engga pernah tuh masak air untuk minum atau mandi,
semua kran otomatis ada air panas dan dingin, steril, bisa diminum. Semua kamar mandi
pake shower, jadi engga usah nguras bak.
Jadi, pekerjaan mereka jauh lebih ringan kan ??

Saya udah engga tau lagi musti bagaimana. Jadi, suster yang sekarang, saya 'kejamin'
sedikit. Kenikmatannya saya batasin, saya engga terlalu 'cerewet' merhatiin dia udah
makan apa belon, mandinya kesorean apa engga, sebodo amat. Kalau yang dulu saya sangat
perhatian, takut dia sakit karena belon makan. Mandi juga saya sering ngalah, daripada
dia mandi kesorean.

Anehnya yang sekarang  kayaknya kok lebih bener dari yang sebelumnya ya. Padahal
sedikit 'dikejamin' . Memang sih belon bisa dinilai, soalnya baru 2,5 bulan kerjanya.
Yah, lihat nanti saja deh.

Jangan-jangan emang engga boleh terlalu dikasih ati kali ya ???

mama john