Terima kasih atas tanggapannya bahwa pertanyaan mengenai kehamilan
boleh di masukkan ke milis ini, berikut saya ada pertanyaan mengenai
kehamilan istri saya.

Yang ingin saya tanyakan, bahwa dokter melarang menyusui bayi
nanti-nya karena ada hepatities (hasil pemeriksaan lab = positif).

Apakah hepatitis itu.. ? apakah sama dengan virus hepatities A, B

Apakah selama masa kehamilan hepatities tsb bisa di sembuhkan.. ?

Susu apa pengganti ASI yang baik.. ?

--
Best regards,
 Wienani                            mailto:[EMAIL PROTECTED]