On Mon, Aug 19, 2002 at 03:24:21PM +0700, Irving Hutagalung wrote:
> Ah, nggak gitu juga Pak Budi. Dulu saya pernah melontarkan (berkali2)
> usul mengenai pengubahan sistem pembayaran di IDNIC, agar pembayaran
> dilakukan per tahun untuk ACORNET-ID sama seperti WEB-ID. Detail lho
> pak, sampai mengenai harganya berapa, tenggat waktu sebelum domain
> dicabut krn belum bayar, dan berapa lama masa transisi diberlakukan,
> dst, dst. Rasanya sudah cukup detail. Tapi hasilnya? Nggak ada tanggapan
> tuh dari IDNIC. Jadi rasanya sia2 saja memberikan usul yg detail spt
> itu.

oh ya? sorry, saya kok lupa :(
ada yang bisa search di archive milis dan menampilkannya kembali?
saya juga pingin seperti itu.

> Gimana pak?

gimana ya? ayo, gimana para admin?

satu lagi.  tentang back-end.
apakah ada yang dapat usul tentang sebuah billing system (open source?)
yang dapat mengotomasi semuanya ini?
saat ini proses billing kami bekerjasama dengan APJII.
kalau ada konsep pt dns jaya (lihat email pataka) apakah diusulkan
ada beberapa pengelola billing?

-- budi