Pataka wrote:
Kalau mau, sebenarnya kita bersama-sama bisa merumuskan suatu dokumen Anggaran Dasar yang bersifat umum. Dokumen ini bisa diadopsi oleh KPLi dan bebas pula dimodifikasi menyesuaikan kondisi masing-masing. Jadi, setiap KPLi memiliki definisi dan spesifikasi yang jelas. Saya kira, solusi ini lebih fleksibel.

Ini ada draft AD yang telah saya edit, tapi saya lupa siapa
pembuat pertamanya. Draft ini ditujukan utk Perkumpulan.
Imho, bisa disesuaikan jika ingin diubah menjadi Yayasan,
Koperasi, atau yang lain. Tidak formal juga bisa pakai AD ini.

http://docs.google.com/Doc?id=dfvvfmft_7c3wq9w&hl=en

Rus