--- Sutan Sinaro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamu'alaikum.w.w
>

> (Jazakumullahu khaira yaa akhwati Rahima, again you
> should correct my mistake in Arabic).

Waalaikumsalam.Wr.Wb.

 My Brother S.T. Sinaro , " It's not problem.Your
mistakes , very simple ".It's very nice...

Bagus sekali yang di tulis di bawah ini, orang merokok
menghabiskan puluhan juta,tetapi naik haji koq ngak
ada duit yah..? ingat tulisan da Zul juga," jangan
sampai kepala benjol saat melempar jumrah " (
heheheh..saya suka tulisan yang radanya enak
dibaca,santai tetapi mengandung makna.).

Wassalam.Rahima.