Pak Dana,
Ini berkaitan dengan kegiatan seorang anggota milis yang menjapri satu kelompok
anggota milis ya? Kalau begitu, pak Dana menjawabnya dengan reply all di
japrian itu, minta untuk tidak dikirim lagi, bukan di milis sebab japrian itu
saya lihat sama sekali tidak ditujukan ke milis WM - artinya yang pak Dana
terima itu (yang dicc-kan ke pa Dana) bukan copy-nya. Jadi bukan di milis
menjawabnya ya pak Dana.

salam
Aisha
>From : Dan

Rekan2 anggota milis lainnya,
Saya tidak suka jika orang menjapri ketika posting karena saya sudah memilih
utk membaca milis ini di website yahoogroups dan memilih utk tidak menerima
copy dari posting anggota.

Mohon hak privacy saya dihargai dgn tidak lagi men-cc posting ke japri saya.

Terimakasih.