At 05:47 PM 6/15/2008, you wrote:

>Saya tidak tahu bagaimana Mas Heri bisa dapat tiket Jakarta-Denpasar
>pp naik Air Asia dengan harga Rp. 70 ribu.
>Wah Bang, temen saya malah ada yang lebih rendah
>dari itu. Rupanya Air Asia punya bank data
>alamat email dari yang memesan pembelian lewat
>internet.  Jadi secara berkala mereka mengirimi
>informasi kapan kita bisa beli tiket dengan harga murah.

Berarti saya sebenarnya men-subsidi Mas Heri dong?
Saya bayar dengan harga 10x lipat lebih mahal -
padahal sudah pesan tiket 3 bulan sebelum berangkat.
Padahal saya pun termasuk repeat customer yang
memesan via Internet sejak 2 tahun yang lalu.

Menurut saya ini sangat tidak fair.

Mungkin Mas Heri bisa merasakan derajat ketidak
adilan hal yang sama - kalau saya bilang bahwa
saya bisa terbang Denpasar-Jakarta pp. hanya dengan membayar Rp. 7000.

Kirim email ke