Mba Desi berjilbab kah?
Walaupun blum pernah ketemu, saya yakin mba Desi tampil cantik dengan
jilbabnya...:-)

Dulu mba Herni anggota WM ini berjilbab dan kemudian copot jilbabnya. Berapa
kali saya ngomel2 ke dia karena waktu jemput blio di jalanan nggak keliatan,
lantaran saya carinya orang yang berjilbab...

Jadi saya mesti terbiasa dengan Herni tanpa jilbab, yang mula2 rada  kagok.
Lama-lama blio keliatan tambah cantik juga tanpa jilbab, dengan rambutnya yang
terurai lurus itu...:-)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, yw_d...@... wrote:

> Siang Mba Yanti.....
> Kalau boleh saya simpulkan dari cerita pribadi mba tsb artinya jilbab tdk
> penting dan  yng penting hati tetap  berzikir???.....
> Yang saya pahami Jilbab itu hukumnya  wajib dan Al Quran telah berbicara ttg
> hal itu......artinya tidak ada pengecualiaan apapun, bukankah seharusnya hati
> dan kualitas iman yang harus terus  diperbaiki bukannya jilbab yang harus
> dilepas.
> Mohon maaf jika tidak berkenan, salam keprihatinan dari saya sesama
> muslimah......
>

> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke