--- Pada Ming, 12/7/09, yw_d...@yahoo.com <yw_d...@yahoo.com> menulis:

Dari: yw_d...@yahoo.com <yw_d...@yahoo.com>
Judul: Re: [wanita-muslimah] Re: Jilbab dan pengalaman pribadi
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 12 Juli, 2009, 1:35 PM

Siang Mba Yanti.....
Kalau boleh saya simpulkan dari cerita pribadi mba tsb artinya jilbab tdk
penting dan  yng penting hati tetap  berzikir???.....
Yang saya pahami Jilbab itu hukumnya  wajib dan Al Quran telah berbicara ttg
hal itu......artinya tidak ada pengecualiaan apapun, bukankah seharusnya hati
dan kualitas iman yang harus terus  diperbaiki bukannya jilbab yang harus
dilepas.
Mohon maaf jika tidak berkenan, salam keprihatinan dari saya sesama
muslimah......

Powered by Telkomsel BlackBerry®