"johny_indon" yang otaknya sudah rusak karena diperlakukan oleh bapaknya yang
serdadu yang buas, kejam, keji, ganas, buas, zalim lagi biadab kayak anjing
budug dengan menendangnya hingga terkencing-kencing rajin, betul pamer isi
otaknya yang busuk, nista lagi menjijikkan dan pengetahuannnya yang dangkal
kayak comberan dimusim kemarau di Jakarta .

Dia tanya "Kok nggak kerja?"

Pada hal sudah saya jealskan bahwa di negeri Belanda orang  pensiun yang
setelah mencapai umur 65artinya  tidak bekerja lagi.

Kenistaan isi otak "johny_indon" ini sungguh tidak ada taranya.

Kerak kenistaan.