  From: Dwi W. Soegardi
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Friday, August 10, 2007 5:22 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Moderasi atas Janoko & RSA

  On 8/9/07, L.Meilany <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > :-)
  > Lha kok malah Pak Ary misuh2 juga.
  > Saya kan dah bilang pemahaman tiap orang itu beda2.
  > Ya begitulah dipahaminya.
  > Pak Dwi, dalam hal ini yg memoderasi idealnya yg menjawab, bukan Pak Ary :-)

  Mbak Mei,

  Saya sudah menjelaskan sebelumnya,
  dan tampaknya soal ini nggak akan habis dibahas.
  Tapi saya melihat beberapa hal yang menggembirakan,
  seperti tidak ada lagi debat Ahmadiyah,
  janoko mulai bikin tulisan yang sesuai dengan judulnya,
  tanpa harus nanya-nanya dulu posting sebaris "Apa definisi poligami?",
  "tolong jelaskan apa itu Islam?"

  Terima kasih atas segala kritikan, maupun kecaman, untuk moderator.

  Let's move on .......

  salam,
  DWS