Re: [iagi-net-l] FW: Sekedar Informasi, mengenali gejala n sifat alam - bumi

2006-06-09 Terurut Topik Ferdinandus . KARTIKO-SAMODRO
kemarin saya pagi saya lihat awan seperti itu di balikpapan agak aneh karena cuma ada satu yang menjulang tinggi seperti cendawan sementara di sekitarnya awan tipis dan datar... Dari kemarin sampai siang ini hujan terus di seluruh balikpapan, tidak ada matahari sama sekali semoga saja

Re: [iagi-net-l] FW: Sekedar Informasi, mengenali gejala n sifat alam - bumi

2006-06-08 Terurut Topik Yogi . PRIYADI
Sebenernya ada yang ingin saya tanyakan tentang gempa di jogja kemaren, waktu itu saya kirim ke iaginet tapi ga bisa masuk.. begini ceritanya, malam sebelum kejadian gempa besar di jogja, di rumah tetangga saya...tepatnya di halamannya, keluar mata air secara tiba2 (bukan pipa pam bocor loh),

Re: Re: [iagi-net-l] Fw: cnn

2006-06-05 Terurut Topik naslin lainda
Kalau mau bahan untuk sosialisasi tentang Gempa, coba akses di www.fws.ugm.ac.id/disaster, ini website yang dibuat oleh Teknik Geologi UGM untuk sosialisasi gempa, disertai gambar 3D, FAQ, dan link ke situs situs terkait. Mungkin dari situs ini, pertanyaan2 seperti di bawah ini bisa terjawab.

Re: Re: [iagi-net-l] Fw: cnn

2006-06-05 Terurut Topik Herry Maulana
June, 2006 2:57:56 PM Subject: Re: Re: [iagi-net-l] Fw: cnn Kalau mau bahan untuk sosialisasi tentang Gempa, coba akses di www.fws.ugm.ac.id/disaster, ini website yang dibuat oleh Teknik Geologi UGM untuk sosialisasi gempa, disertai gambar 3D, FAQ, dan link ke situs situs terkait. Mungkin dari

Re: Re: [iagi-net-l] Fw: cnn

2006-06-05 Terurut Topik M. Nur Heriawan
--- naslin lainda [EMAIL PROTECTED] wrote: Kalau mau bahan untuk sosialisasi tentang Gempa, coba akses di www.fws.ugm.ac.id/disaster, Sebagai tambahan informasi berkaitan dengan Gempa Yogya-Jateng yang lalu, berikut hasil analisis seorang rekan dari Geodesi ITB. Silahkan klik ke site

Re: Re: [iagi-net-l] Fw: cnn

2006-06-05 Terurut Topik Rovicky Dwi Putrohari
Irwan berencana ke Jogja, seharusnya siang hari ini sudah sampai di Solo. Beliau akan memasang seismometer juga utk riset buntut gempa ini. Semoga riset2nya akan memebrikan banyak jawaban atas gempa Jogja. RDP On 6/5/06, M. Nur Heriawan [EMAIL PROTECTED] wrote: Sebagai tambahan informasi

Re: [iagi-net-l] Fw: [HAGI-Network] Mengapa pengamatan kita terlepas ?

2006-06-05 Terurut Topik liamsi
peduli terhadap gempa ini untuk memecahkan masalah what to do tadi. Jadi,kalau ada gempa tidak banyak korban atau sama sekali tidak ada korban. Ini bisa dilakukan bila kita betul-betul concern terhadap ini. Orang-orang insiyur sipil perlu diminta pendapatnya.

RE: Re: [iagi-net-l] Fw: cnn

2006-06-05 Terurut Topik Andreas_Sugiyanto
(tentunya tanpa mengurangi kewaspadaan masyarakat)?? Mohon pencerahan Best regards Andreas Yudha Sugiyanto -Original Message- From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Monday, June 05, 2006 5:41 PM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: Re: [iagi-net-l] Fw: cnn Irwan

RE: [iagi-net-l] Fw: cnn

2006-06-04 Terurut Topik Hendri Harsian
Yang kayak gini nih yang NGGA JELAS dan JELAS MERESAHKAN. Sepagian aja saya udah dapat 3 kali. Mungkin sosialisasi memang perlu banget. Sejauh ini, setiap kali dapat saya reply dan coba jelaskan kepada si pengirim, sejauh pengetahuan saya tentang gempa bumi dan tektonik Salam Hh

Re: [iagi-net-l] Fw: cnn

2006-06-04 Terurut Topik Rovicky Dwi Putrohari
No one can tell But alert is a must ! Tidak ada yg berani memberitahukan Tetapi kewaspadaan harus selalu dimiliki RDP On 6/5/06, Hendri Harsian [EMAIL PROTECTED] wrote: Yang kayak gini nih yang NGGA JELAS dan JELAS MERESAHKAN. Sepagian aja saya udah dapat 3 kali. Mungkin sosialisasi memang

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : REBU NUHUN PAK DOKTOR

2006-05-16 Terurut Topik miko
beda sekali dan keduanya bukan murid Pak Yatno. Salam batumulia, mang Okim - Original Message - From: Y S Yuwono [EMAIL PROTECTED] To: iagi-net@iagi.or.id Sent: Tuesday, May 16, 2006 2:23 AM Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR Mang Okim others

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-14 Terurut Topik Y S Yuwono
: Friday, May 12, 2006 3:14 AM Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR Dear Fellow Gemstone Lovers, Waah .waah, mang Okim bikin heboh niih. Mang Okim pernah posting juga di milis IAGI tentang sepotong bahan mentah mirah delima dari Tanzania yang diperiksakan

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-12 Terurut Topik Nataniel Mangiwa
Sertifikat resebut diterbitkan oleh Laboratorium Geologi Optik dari sebuah Universitas yang sangat terkenal di Indonesia. Ibu Emmy, sepertinya aslinya dari email Pak Miko, bukan Universitas yang sangat terkenal di Bandung. yang ditulis Pak Miko adalah Universitas yang sangat terkenal di

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-12 Terurut Topik Yogi . PRIYADI
: 05/12/2006 01:21 Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR PM

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-12 Terurut Topik emmy
baik,tidak apa2;saya menyampaikan sesuai kewenangan saya di ITB.agar lebih jelas bukan dari prodi geologi ITB.trims koreksinya. emmy suparka Sertifikat resebut diterbitkan oleh Laboratorium Geologi Optik dari sebuah Universitas yang sangat terkenal di Indonesia. Ibu Emmy, sepertinya aslinya

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-12 Terurut Topik miko
. Karenanya, nanti kalau teman Pak Shofiyuddin mau belanja lagi, boleh deeh ngajak mang Okim. Oke ? Salam batumulia, mang Okim - Original Message - From: Shofiyuddin [EMAIL PROTECTED] To: iagi-net@iagi.or.id Sent: Thursday, May 11, 2006 9:43 PM Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-12 Terurut Topik miko
-net@iagi.or.id Sent: Thursday, May 11, 2006 4:21 PM Subject: RE: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR Pak Miko, Mohon dibuka saja dari Perguruan Tinggi mana, kan banyak ALUMNI yang ada disini yang sangat penasaran ,, Nur -Original Message- From: Y S Yuwono [mailto

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-12 Terurut Topik Shofiyuddin
Mang Okim, Oke deh, nanti aku bilangin sama doi. Thanks, On 5/12/06, miko [EMAIL PROTECTED] wrote: Pak Shofiyuddin, Pigeon blood adalah salah satu jenis dari mirah delima atau ruby yang dianggap top quality. Warnanya seperti darah merpati dan kalau disenter atau disinari akan memberikan

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-11 Terurut Topik Y S Yuwono
Mas Miko and others!!! Mas Miko hanya cemas atas ketepatan hasil analisa yang tercantum dalam srtifikat itu, saya sebagai senior petrographer petrologist dan penggemar gemstone bukan saja cemas tapi sangat ngeri atas pertaruhan Laboratorium ybs yang telah berani mengeluarkan sertifikat itu,

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-11 Terurut Topik Rovicky Dwi Putrohari
mungkin kah ... meja giok yg dipriksa pak Miko yg palsu. Yg asli sudah entah kemana ... On 5/11/06, Noor Syarifuddin [EMAIL PROTECTED] wrote: Pak Miko, Memprihatinkan memang... tapi barangkali karena ngiler dapat persenan yang 18 milyar itu ya jadi nekad juga akhirnya... salam, -

RE: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-11 Terurut Topik Arief Budiman
5:32 AM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR Mas Miko and others!!! Mas Miko hanya cemas atas ketepatan hasil analisa yang tercantum dalam srtifikat itu, saya sebagai senior petrographer petrologist dan penggemar gemstone bukan saja

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-11 Terurut Topik Y S Yuwono
Mas Miko yth and others, Mudah-2 an yang mengeluarkan sertifikat itu bukan dari ITB, karena saya terpaksa harus concern. Salam, Yatno - Original Message - From: miko [EMAIL PROTECTED] To: IAGI iagi-net@iagi.or.id Sent: Tuesday, May 09, 2006 8:58 PM Subject: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-11 Terurut Topik Nataniel Mangiwa
kalau di kedokteran ada Malpraktek, yang seperti dituturkan Pak Miko ini bisa dikategorikan MP juga bukan-dalam hal kegeologian? karena kalau MP itu setau saya bisa di-kasuskan. Salam, Natan On 5/12/06, Y S Yuwono [EMAIL PROTECTED] wrote: Mas Miko yth and others, Mudah-2 an yang mengeluarkan

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-11 Terurut Topik Yosef Khairil Amin
Kalau MP di bidang medis itu sepertinya bukan delik aduan (jadi tanpa ada laporan pun pihak berwenang bisa menyidiknya), kalau MP di bidang geologi mungkin harus ada yang mengadukan dulu ya (yg merasa dirugikan secara materi atau profesi) ? YKA On 5/11/06, Nataniel Mangiwa [EMAIL PROTECTED]

RE: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-11 Terurut Topik Nur Darodjat
Pak Miko, Mohon dibuka saja dari Perguruan Tinggi mana, kan banyak ALUMNI yang ada disini yang sangat penasaran ,, Nur -Original Message- From: Y S Yuwono [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Friday, May 12, 2006 6:14 AM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-11 Terurut Topik Shofiyuddin
Sekedar info saja Saya barusan pulang dari Myanmar, negeri yang sangat terkenal dengan batumulianya. Temen saya beli batu dengan nama Pegionblood (maaf kalo salah), harga 1 gramnya mencapai USD225, jadi kalo satu kilogram bisa dihitung berapa.beberapa jenis laen ada yang mencapai USD650 per

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-11 Terurut Topik emmy
Teman-teman yang concern dgn masalah sertifikasi MEJA DARI BATU GIOK, yang dikemukakan oleh pak Yatno, pak Miko, saya merasa perlu berkomentar (karena dikatakan universitas yang sangat terkenal di Bdg --- agak GR sedikit) : saya a.n. pribadi maupun a.n. ketua lab. geologi ekonomi petrologi ITB

Re: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE LOVERS : MEJA GIOK RP 18 MILYAR

2006-05-10 Terurut Topik Noor Syarifuddin
Pak Miko, Memprihatinkan memang... tapi barangkali karena ngiler dapat persenan yang 18 milyar itu ya jadi nekad juga akhirnya... salam, - Original Message - From: miko [EMAIL PROTECTED] To: IAGI iagi-net@iagi.or.id Sent: Wednesday, May 10, 2006 5:58 AM Subject: [iagi-net-l] Fw: GEMSTONE

RE: [iagi-net-l] Salam Rimba == Re: [iagi-net-l] Fw: SEMINAR GUNUNG TAMBORA

2006-04-12 Terurut Topik Raharja, Sulastama
edisi kedua yang belum saya kirim. Salam heolohi juga, komo -Original Message- From: Andang Bachtiar [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, April 12, 2006 1:05 PM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] Salam Rimba == Re: [iagi-net-l] Fw: SEMINAR GUNUNG TAMBORA Waduh, mas

[iagi-net-l] Salam Rimba == Re: [iagi-net-l] Fw: SEMINAR GUNUNG TAMBORA

2006-04-11 Terurut Topik Andang Bachtiar
sebagai keindahan dalam bahasa-bahasa pengetahuan...) adb amc-073 gea-78022 iagi-0800 - Original Message - From: Riyadi, Slamet S [EMAIL PROTECTED] To: [EMAIL PROTECTED] Sent: Tuesday, April 11, 2006 1:53 PM Subject: RE: [iagi-net-l] Fw: SEMINAR GUNUNG TAMBORA Kang Andang, Saya hampir

RE: [iagi-net-l] Salam Rimba == Re: [iagi-net-l] Fw: SEMINAR GUNUNG TAMBORA

2006-04-11 Terurut Topik Raharja, Sulastama
, arisan arung jeram, arisan lingkungan hidup dsb.. Salam lestari, komo -Original Message- From: Andang Bachtiar [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, April 12, 2006 8:30 AM To: Riyadi, Slamet S; iagi-net@iagi.or.id Subject: [iagi-net-l] Salam Rimba == Re: [iagi-net-l] Fw: SEMINAR GUNUNG

RE: [iagi-net-l] FW: [m91itb] Blok Cepu dan kemampuan insinyur Indonesia

2006-03-10 Terurut Topik Santoso, Hendro (hendroh)
PROTECTED] Sent: Friday, March 10, 2006 8:50 AM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: RE: [iagi-net-l] FW: [m91itb] Blok Cepu dan kemampuan insinyur Indonesia Program CD sepengetahuan saya masuk cost recovery, artinya sebenarnya kan yang bayar ujung2nya Pemerintah juga. Ini yang harus disampaikan sejujurnya

Re: [iagi-net-l] FW: [m91itb] Blok Cepu dan kemampuan insinyur Indonesia

2006-03-10 Terurut Topik Rendra Amirin
Begitulah.bapak2..alangkah gemesnya kita2 ini dengar masalah Cepu...kalau saya pribadi menyimpulkan ternyata para petinggi2 dan katanya pinter2 itu masih tergolong mahluk sejenis 'DRACULA'dan sebaliknya juga mereka2 itu berkata dalam hati kepada kita2...'KALIAN SEMUA ADALAH MANGSA YANG HARUS

RE: [iagi-net-l] FW: [m91itb] Blok Cepu dan kemampuan insinyur Indonesia

2006-03-09 Terurut Topik Darwin Tangkalalo
Program CD sepengetahuan saya masuk cost recovery, artinya sebenarnya kan yang bayar ujung2nya Pemerintah juga. Ini yang harus disampaikan sejujurnya kepada rakyat juga. Belum lagi uplift cost kalau yang dipake uangnya sang kontraktor dulu. Berita di Kompas kemarin 12 Kades di daerah Cepu menolak

[iagi-net-l] Pemberdayaan Masyarakat Memitigasi Bencana ==Re: [iagi-net-l] Fw: landslde/creep di Kabupaten Bogor

2006-02-22 Terurut Topik Andang Bachtiar
[EMAIL PROTECTED]; iagi-net@iagi.or.id Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, February 22, 2006 6:22 PM Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: landslde/creep di Kabupaten Bogor Yth. Bapak/mas/ibu/ mbak2 . Saya sangat setuju dengan apa yang disampaikan oleh pak Andang Bachtiar. Memang sudah

Re: [iagi-net-l] Fw: landslde/creep di Kabupaten Bogor

2006-02-21 Terurut Topik Andang Bachtiar
Situasi rayapan tanah di Curug, Bojong Koneng Bogor ini kemungkinan hampir sama dengan landslide di Desa Srimulyo, Kecamatan Dampit Kabupaten Malang yang sempat ditangani oleh Tim Gabungan AMC-IAGIJatim-Unibraw Januari-Pebruari 2006 ini. Emergency nature dari situasi tsb seringkali tidak

Re: [iagi-net-l] Fw: AGU Berkner Travel Fellowships

2006-02-15 Terurut Topik ade kadarusman
Pak Untung, saya pernah melamar travel fellowship tsb 4-5 tahun lalu untuk ikut AGU fall meeting di SF, tetapi gagal karena dianggap bukan berasal dari negera berkembang, mungkin pada saat itu saya tinggal di Tokyo sebagai PhD student yang menerima beasiswa. Jadi hanya travel fellowship ini

Re: [iagi-net-l] Fw: [geoUH] workshop stratigrafi Sulawesi (SSW 2006)

2006-02-14 Terurut Topik Paulus Tangke Allo
mungkin ada yang tahu, utk workshop stratigrafi yang Sumatra, apakah mencakup daerah Natuna juga? thanks, pta On 14/02/06, Andang Bachtiar [EMAIL PROTECTED] wrote: .. 3. Hasil dari Workshop Stratigrafi Sumatra I di Riau 12-13 Sept 2005 dipresentasikan dalam Side Meeting di PIT IAGI 34

Re: [iagi-net-l] Fw: [geoUH] workshop stratigrafi Sulawesi (SSW 2006)

2006-02-14 Terurut Topik Andang Bachtiar
Pengda SUMUT kandidat paling cocok untuk melaksanakannya. Silakan. ADB - Original Message - From: Paulus Tangke Allo [EMAIL PROTECTED] To: iagi-net@iagi.or.id Sent: Tuesday, February 14, 2006 3:24 PM Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: [geoUH] workshop stratigrafi Sulawesi (SSW 2006) mungkin

RE: [iagi-net-l] Fw: [geoUH] workshop stratigrafi Sulawesi (SSW 2006)

2006-02-14 Terurut Topik Ukat Sukanta
, February 14, 2006 3:25 PM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: [geoUH] workshop stratigrafi Sulawesi (SSW 2006) mungkin ada yang tahu, utk workshop stratigrafi yang Sumatra, apakah mencakup daerah Natuna juga? thanks, pta On 14/02/06, Andang Bachtiar [EMAIL PROTECTED] wrote

Re: [iagi-net-l] Fw: [geoUH] workshop stratigrafi Sulawesi (SSW 2006)

2006-02-14 Terurut Topik Awang Satyana
Putrohari To: Sent: Monday, February 13, 2006 9:45 PM Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: [geoUH] workshop stratigrafi Sulawesi (SSW 2006) Saya menyarankan saja. Hasil dari workshop-workshop stratigrafi ini dipresentasikan di dalam konvensi tahunan IAGI-HAGI juga IPA dan juga PERHAPI dll, baik oral

Re: [iagi-net-l] Fw: [geoUH] workshop stratigrafi Sulawesi (SSW 2006)

2006-02-13 Terurut Topik Andang Bachtiar
- Original Message - From: Rovicky Dwi Putrohari [EMAIL PROTECTED] To: iagi-net@iagi.or.id Sent: Monday, February 13, 2006 9:45 PM Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: [geoUH] workshop stratigrafi Sulawesi (SSW 2006) Saya menyarankan saja. Hasil dari workshop-workshop stratigrafi ini dipresentasikan di dalam

Re: [iagi-net-l] Fw: [geoUH] workshop stratigrafi Sulawesi (SSW 2006)

2006-02-13 Terurut Topik Rovicky Dwi Putrohari
Saya menyarankan saja. Hasil dari workshop-workshop stratigrafi ini dipresentasikan di dalam konvensi tahunan IAGI-HAGI juga IPA dan juga PERHAPI dll, baik oral maupun poster. Sehingga pengguna tatanama stratigrafi ini (industri serta researcher) dapat memulai penggunaan nama-nama stratigrafi yg

Re: [iagi-net-l] FW: permohonan informasi

2006-01-25 Terurut Topik Minarwan
Sepengetahuan saya informasi no telpon orang lain yang dikumpulkan suatu badan/organisasi tidak boleh digunakan untuk kepentingan yang bukan seperti tertera pada saat organisasi ini pertama kali minta informasi tersebut. Jadi sebaiknya berhati-hatikalau ada yang enggak suka bisa kena tuntut

Re: [iagi-net-l] Fw: AMC pemetaan potensi longsor daerah Malang Raya

2006-01-18 Terurut Topik R.P. Koesoemadinata
Di jalan sekitar rumah saya ada potensi longsong sudah kelihatan retak2. Perbaikannya tinggal diulas aspal saja supaya air tidak meresap. Tetapi lurahnya bingung dengan biaya dari mana. Tetapi biasanya kalau longsor sudah terjadi maka biaya akan mengalir. Jadi tunggu longsor baru ada biaya yang

Re: [iagi-net-l] Fw: AMC pemetaan potensi longsor daerah Malang Raya

2006-01-17 Terurut Topik Sanggam Hutabarat
AMC itu opo Ndang.. NGO? btw salut dgn aksinya sgm -- At 01:16 PM 1/18/2006, you wrote: Kepada kawan-kawan IAGINET, mohon posting berita terlampir bisa dijadikan pertimbangan acuan untuk melakukan kegiatan nyata disekitar tempat anda semua, sehingga sumbangan langsung kita ke masyarakat

Re: [iagi-net-l] Fw: AMC pemetaan potensi longsor daerah Malang Raya

2006-01-17 Terurut Topik Andang Bachtiar
Adeventurers Mountain Climbers kelompok pecinta alam di Malang,... aku jadi anggotanya sejak SMA 1975 . adb - Original Message - From: Sanggam Hutabarat [EMAIL PROTECTED] To: iagi-net@iagi.or.id Sent: Wednesday, January 18, 2006 1:26 PM Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: AMC pemetaan

Re: [iagi-net-l] FW: Govt drafts incentives for exploration

2005-11-21 Terurut Topik Rovicky Dwi Putrohari
. Kalau komitmen eksplorasi cuma 3 tahun, barangkali bisa sedikit mempersulit. Thanks. Iman -Original Message- From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Monday, November 21, 2005 1:05 PM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] FW: Govt drafts incentives

Re: [iagi-net-l] FW: Govt drafts incentives for exploration

2005-11-21 Terurut Topik Harry Kusna
PROTECTED] Sent: Monday, November 21, 2005 1:05 PM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] FW: Govt drafts incentives for exploration Rekans Sebenarnya hal ini telah dilaksanakan dalam kurun waktu empat - lima tahun lalu . Contohnya adalah kontrak antara PTM dengan Coparex

Re: [iagi-net-l] FW: Govt drafts incentives for exploration

2005-11-20 Terurut Topik yrsnki
Rekans Sebenarnya hal ini telah dilaksanakan dalam kurun waktu empat - lima tahun lalu . Contohnya adalah kontrak antara PTM dengan Coparex (sekarang Lundin) di Blok Banyumas. Disini , Coparex hanya diberikan option untuk drilling tapi bukan firm commitment, mereka hanya harus

RE: [iagi-net-l] FW: Govt drafts incentives for exploration

2005-11-20 Terurut Topik Iman Arga Koesoemah
. Iman -Original Message- From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Monday, November 21, 2005 1:05 PM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] FW: Govt drafts incentives for exploration Rekans Sebenarnya hal ini telah dilaksanakan dalam kurun waktu empat

Re: [iagi-net-l] Fw: BBM Naik - Kemiskinan Turun 14 %

2005-10-03 Terurut Topik Budi Prasetyo
@iagi.or.id | | cc: | | Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: BBM Naik - Kemiskinan Turun

Re: [iagi-net-l] Fw: BBM Naik - Kemiskinan Turun 14 %

2005-10-03 Terurut Topik Ferdinandus . KARTIKO-SAMODRO
| | || |-+ -| | | | To: iagi-net@iagi.or.id | | cc: | | Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: BBM Naik - Kemiskinan Turun 14

Re: [iagi-net-l] Fw: BBM Naik - Kemiskinan Turun 14 %

2005-10-02 Terurut Topik Ferdinandus . KARTIKO-SAMODRO
: | | Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: BBM Naik - Kemiskinan Turun 14

RE: [iagi-net-l] FW: Mengapa???

2005-09-30 Terurut Topik Zamzam Nurzaman
To: iagi-net@iagi.or.id Cc: [EMAIL PROTECTED] Subject: RE: [iagi-net-l] FW: Mengapa??? Harus diklarifikasi dulu perusahaan migas yang melakukan pelatihan geologi itu apa ? - perusahaan minyak ? - perusahaan di bidang pengembangan SDM ? - perkumpulan profesi seperti IAGI/IPA/AAPG ? Dan, di mana domisili

Re: [iagi-net-l] Fw: BBM Naik - Kemiskinan Turun 14 %

2005-09-30 Terurut Topik Wy Ismara Heru Y
saya juga setuju dengan mas Hendro.. dan salut dengan langkah berani SBY.. dan sama seperti Mas Hendro, saya juga bukan simpatisan siapa2... saya bukan mau bilang subsidi sebaiknya di hapus, atau subsidi sebaiknya dimasukan rumus ekonomi, saya hanya ingin menyampaikan pandangan saya.. saya masih

RE: [iagi-net-l] FW: Mengapa???

2005-09-29 Terurut Topik Larasati, Dewi
Saya pribadi berpendapat bahwa orang luar negeri lebih aggressive mempromosikan diri mereka. Baik lewat penelitian, membuat buku dll sebagainya. Selain itu background pendidikan mereka juga dari universitas terkenal di Amerika atau Eropa yang sudah terkenal di seluruh dunia. Setelah itu ditambah

RE: [iagi-net-l] FW: Mengapa???

2005-09-29 Terurut Topik Awang Satyana
Harus diklarifikasi dulu perusahaan migas yang melakukan pelatihan geologi itu apa ? - perusahaan minyak ? - perusahaan di bidang pengembangan SDM ? - perkumpulan profesi seperti IAGI/IPA/AAPG ? Dan, di mana domisili perusahaan itu ? - di DN, di LN ? Daftar brosur pelatihan geologi yang saya

RE: [iagi-net-l] FW: [GeoUgm90] Tanya soal Jatibarang volcanics

2005-09-06 Terurut Topik soegiri
] Sent: Monday, September 05, 2005 10:50 AM To: iagi-net@iagi.or.id; [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [iagi-net-l] FW: [GeoUgm90] Tanya soal Jatibarang volcanics Karena geologi bertanggung jawab menerangkan ruang-waktu, maka kondisi ruang dalam suatu waktu pada masa lampau menjadi penting. Lebih

Re: [iagi-net-l] FW: [GeoUgm90] Tanya soal Jatibarang volcanics

2005-09-04 Terurut Topik Rovicky Dwi Putrohari
On 9/1/05, Awang Satyana [EMAIL PROTECTED] wrote: OAF berumur 75-17 Ma (Latest Cretaceous-Early Miocene) ? Betapa lebar kisaran umurnya. Ini bisa mengakomodasi sampai tiga periode volkanisme di Jawa. OAF menurut penemunya (Verbeek and Fennema, 1896, Geologie Beschrijving van Java) hanya

Re: [iagi-net-l] FW: [GeoUgm90] Tanya soal Jatibarang volcanics

2005-09-04 Terurut Topik Awang Satyana
Karena geologi bertanggung jawab menerangkan ruang-waktu, maka kondisi ruang dalam suatu waktu pada masa lampau menjadi penting. Lebih-lebih lagi, semua yang kita peroleh sekarang ini - pegunungan, lautan, mineral, minyak dan gas bumi -adalah hasil proses historis. Agar dapat memahaminya dengan

Re: [iagi-net-l] FW: [GeoUgm90] Tanya soal Jatibarang volcanics

2005-09-01 Terurut Topik Awang Satyana
OAF berumur 75-17 Ma (Latest Cretaceous-Early Miocene) ? Betapa lebar kisaran umurnya. Ini bisa mengakomodasi sampai tiga periode volkanisme di Jawa. OAF menurut penemunya (Verbeek and Fennema, 1896, Geologie Beschrijving van Java) hanya Oligo-Miosen. Kebobutak, Gabon, Totogan, Jampang di

Re: [iagi-net-l] FW: [GeoUgm90] Tanya soal Jatibarang volcanics

2005-08-31 Terurut Topik bpriadi
Pak-Bapak ysh, Sedikit komentar tentang Volkanisme Kenozoik di Jawa. Boleh kan? Ngkoimani Bijaksana (2004, abstrak) menyebutkan telah menjumpai umur tua (K-Ar) pada batuan Formasi Andesit Tua (OAF) : 17-75 Ma (Kalau tidak salah yg 56 Ma di Watuadeg DIY, 75 Ma di Kulonprogo, DIY). Sejauh hasil

Re: [iagi-net-l] FW: IAGI : ONe Day Seminar

2005-08-23 Terurut Topik Eddy Subroto
ONE DAY IAGI SEMINAR ON RECENT ADVANCES OF INDONESIAN GEODYNAMICS THE LAUNCHING OF MGI SPECIAL ISSUE : INDONESIAN METAMORPHIC ROCK RESEARCHES Implication to Mineral Hydrocarbon Exploration KEYNOTE SPEAKER : DATE : R.E. Soeriaatmadja Teman-teman, terutama panitia. Apakah yang dimaksud

Re: [iagi-net-l] FW: IAGI : ONe Day Seminar

2005-08-22 Terurut Topik oki musakti
Coba format pengumumannya dibetulkan dulu Oki PRESENTERS : TIME : 1. Sukendar Asikin 08.00 - 16.00 am 2. Awang H. Satyana *) 3. Benyamin Sapiie VENUE : 4. R.P. Koesoemadinata Puri Asri 2 (Mezzanine level) 5. Haryadi Permana Le Meridien Hotel 6. Agus Guntoro Jl. Jend. Sudirman Kav

Re: [iagi-net-l] [FW] Pemerintah Menolak Permintaan Pertamina di Blok Cepu

2005-08-10 Terurut Topik Ariadi Subandrio
Kalao pemerintahnya melanggar aturan hukum gak dipersoalkan ama Rizal Malarangeng, gimana seh ini orang. Lagian kalao yang mayoritas Indonesia (55%) seperti yang disampaikannya, kok tendensinya gak memperbolehkan bangsa Indonesia yang menjadi operatorship se. ah, negeri aneh2. lam-salam,

Re: [iagi-net-l] [FW] Pemerintah Menolak Permintaan Pertamina di Blok Cepu

2005-08-10 Terurut Topik Awang Satyana
Paling juga karena dapat tekanan Paman Sam. Nanti juga di badan pengelola baru Cepu bentukan Exxon, Pertamina, Pemda, hendaknya Indonesia (Pertamina + Pemda) berdaya kuat. Harus siap menolak dan memotong biaya-biaya supertinggi yang biasa diajukan Exxon. Di blok2 lain di mana Pertamina memegang

Re: [iagi-net-l] [FW] Pemerintah Menolak Permintaan Pertamina di Blok Cepu

2005-08-10 Terurut Topik Batara Sakti Simanjuntak
: Wed, 10 Aug 2005 02:17:39 -0700 (PDT) Subject: Re: [iagi-net-l] [FW] Pemerintah Menolak Permintaan Pertamina di Blok Cepu Paling juga karena dapat tekanan Paman Sam. Nanti juga di badan pengelola baru Cepu bentukan Exxon, Pertamina, Pemda, hendaknya Indonesia (Pertamina + Pemda) berdaya kuat

Re: [iagi-net-l] [FW] Pemerintah Menolak Permintaan Pertamina di Blok Cepu

2005-08-10 Terurut Topik Eko Prasetyo
) Subject: Re: [iagi-net-l] [FW] Pemerintah Menolak Permintaan Pertamina di Blok Cepu Paling juga karena dapat tekanan Paman Sam. Nanti juga di badan pengelola baru Cepu bentukan Exxon, Pertamina, Pemda, hendaknya Indonesia (Pertamina + Pemda) berdaya kuat. Harus siap menolak dan memotong

Re: [iagi-net-l] [FW] Pemerintah Menolak Permintaan Pertamina di Blok Cepu

2005-08-10 Terurut Topik ismail
Apa perlu Demo , Kalau kemarin ada Demo soal Kontrak ( Kerja ) oleh Serikat Pekerja Pertamina, sekarang Demo untuk Kontrak ( Cepu ) ISM Sent: Wednesday, August 10, 2005 3:46 PM Subject: Re: [iagi-net-l] [FW] Pemerintah Menolak Permintaan Pertamina di Blok Cepu Kalao pemerintahnya melanggar

Re: [iagi-net-l] Fw: [IATMI-KL] Fwd: [iagi-net-l] Bulletin IAGI sudah sampai di KL

2005-08-02 Terurut Topik arissetiawan
Pak Miko - Nomor hp pak Tjia +60173282181, saya coba call tapi belum dapat lagi. Mudah-mudahan Pak Tjia bisa ikutan juga kumpul2 Jum'at malam. Salam - Aris

Re: [iagi-net-l] Fw: [expatragas] halloooooooooooooooo

2005-06-20 Terurut Topik Taufik Manan
Sahabat seprofesi, Sebenarnya untuk menghindari bias target suatu acara / contohnya pada diskusi panel yll, panpel atau organisasi profesi (IAGI dan HAGI) menyiapkan suatu PRESS RELEASE KESIMPULAN PANEL DISKUSI TSB. Sudah atau belum dibuat? tapi saya sempat baca resumenya di milis ini minggu lalu

Re: [iagi-net-l] FW: Hello Mas with a favor

2005-06-13 Terurut Topik mohammad . syaiful
: Re: [iagi-net-l] FW: Hello Mas with a favor 06/13/2005

RE: [iagi-net-l] FW: Hello Mas with a favor

2005-06-13 Terurut Topik Darwin Tangkalalo
- From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Monday, June 13, 2005 10:52 PM To: iagi-net@iagi.or.id Cc: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [iagi-net-l] FW: Hello Mas with a favor hingga beberapa bulan yg lalu, pak sukusen masih jadi pimpinan di panasbumi. entah masih seatap dg pertamina

RE: [iagi-net-l] FW: Hello Mas with a favor

2005-06-13 Terurut Topik Batara Sakti Simanjuntak
08:40:27 +0700 Subject: RE: [iagi-net-l] FW: Hello Mas with a favor Pak Darwin,Batara,Syaiful cs, Terima kasih atas informasinya. Masih rerlu cari no telpnya atau email address nih. Henry Lumbantoruan -Original Message- From: Darwin Tangkalalo [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent

Re: [iagi-net-l] FW: Contact Detail Mama Loren

2005-05-09 Terurut Topik Rovicky Dwi Putrohari
Jadi anak buahnya mama loren ada di IAGI rupanya. Wajarlah. Banyak ahli ramal di geologi ini : - ngga liat barangnya aja bisa tahu dimana ada minyak 1000 meter dibawah tanah, - bisa mencari emas hanya melihat pasir-pasir disepanjang sungai (placer) - juga dengan gagah serta keyakinan tinggi

RE: [iagi-net-l] FW: Contact Detail Mama Loren

2005-05-09 Terurut Topik Maryanto (Maryant)
. -Original Message- From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Monday, May 09, 2005 3:10 PM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] FW: Contact Detail Mama Loren Jadi anak buahnya mama loren ada di IAGI rupanya. Wajarlah. Banyak ahli ramal di geologi ini : - ngga liat

Re: [iagi-net-l] Fw: RSGISForum: Informasi : Pengangkatan daratan 2.5m di selatan pulau Nias

2005-05-04 Terurut Topik mohamad untung
Sesuai dengan artikel di EOS vol. 86,15,12 April oleh Sabadini dkk., 2005, memang ada uplift di baratdaya Sumatra. Dari gempa 2004 di lepas pantai Sumatra dikatakan bahwa tiggian geoid sepanjang 90 km naik setinggi 2,5 m. Ini dideteksi dari anomali gayaberat dari Gravity Space Mission. Saya kutip

RE: [iagi-net-l] FW : 1 ONS BUKAN 100 GRAM

2005-04-26 Terurut Topik Taufik Manan
Mungkin benar juga karena ada referensinya (sistim Dutch / Belanda). Tapi yang biasa dipakai untuk ukuran besaran di GG data adalah 1. Sistem metric (m, km, gr, kg, seconds, etc) atau 2. Sistem English (feet, mile, ounce, pound, seconds, etc) Memang ada beberapa tambahan seperti

RE: [iagi-net-l] FW : 1 ONS BUKAN 100 GRAM

2005-04-26 Terurut Topik Basuki Puspoputro
Message- From: Musakti, Oki [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Tuesday, April 26, 2005 9:17 AM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: RE: [iagi-net-l] FW : 1 ONS BUKAN 100 GRAM Salah 1 Ons itu benar 100 gram dan tidak sama dengan 1 ounce (28.35 gr) 1 Pon itu benar 500 gram dan tidak sama dengan 1

Re: [iagi-net-l] FW : 1 ONS BUKAN 100 GRAM

2005-04-26 Terurut Topik Minarwan
Saya pikir maksud beliau menuliskan artikel itu baik dan contoh yang diberikan pun sesuai dengan 'kesalahan' yang ingin beliau hilangkan. Cuma ternyata ons-nya Indonesia itu berbeda dengan ounce-nya versi Inggris. Hikmah yang bias diambil adalah cek dan ricek terhadap sebuah artikel/tulisan

RE: [iagi-net-l] FW : 1 ONS BUKAN 100 GRAM

2005-04-25 Terurut Topik Musakti, Oki
Salah 1 Ons itu benar 100 gram dan tidak sama dengan 1 ounce (28.35 gr) 1 Pon itu benar 500 gram dan tidak sama dengan 1 pound (453.6 gr) Ini saya copy kan artikel yang mungkin bisa sedikit menjelaskan. Seperti biasa, colongan dari milis sebelah Dari:

[iagi-net-l] contoh prioritas pemerintah : Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-11 Terurut Topik Ferdinandus . KARTIKO-SAMODRO
cc: iagi-net@iagi.or.id Subject:Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba Kata Pejabat sih bilangnya kita pakai skala prioritas...karena data terbatas... kalau bencananya belum pasti kan dananya bisa dipakai buat yang lain dulu.beli mobil lah...study

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-07 Terurut Topik Awang Satyana
juga? Atau kita tinggal menunggu nasib saja? RPK - Original Message - From: mohamad untung To: ; Himpunan Ahli Geofisika Indonesia (HAGI) Sent: Wednesday, April 06, 2005 2:24 PM Subject: Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba Ungkapan yang mengandung prediksi ini

RE: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-07 Terurut Topik Suwandi Utoro, Edi (edsuwan)
Day tsunami disaster, he said. -Original Message- From: Minarwan [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, April 06, 2005 4:55 PM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba Ini Mas Vicky: http://monash.edu/news/newsline/story.php

RE: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-07 Terurut Topik Suhirmanto, Agus (asmanto)
be, and of course we learnt that lesson from the Boxing Day tsunami disaster, he said. -Original Message- From: Minarwan [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, April 06, 2005 4:55 PM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba Ini Mas

RE: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik mohammad . syaiful
[EMAIL PROTECTED] cc: ipi.go.idSubject: RE: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik mohamad untung
Ungkapan yang mengandung prediksi ini sangat menarik. Sayangnya tidak dilengkapi dengan alasan-alasan yang sifatnya ilmiah dan teknik. Menurut saya dia (Prof. Cas)perlu dihubungi atau dipanggil ke Indonesia untuk menerangkan dasar-dasar rinci prediksi tersebut. Walaupun demikian kita perlu waspada

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik Ferdinandus . KARTIKO-SAMODRO
@iagi.or.id, Himpunan Ahli Geofisika Indonesia (HAGI) [EMAIL PROTECTED] cc: Subject:Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba Ungkapan yang mengandung prediksi ini sangat menarik. Sayangnya tidak dilengkapi dengan alasan-alasan yang sifatnya ilmiah dan

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik Rovicky Dwi Putrohari
Banyak ahli yang memprediksi akan ada gempa/bencana tapi tidak ada yang bisa memprediksi kapan. apakah tidak ada cara / metode yang lebih detail dalam memprediksi kapan terjadi gempa/bencana? apakah tanda - tanda akan terjadinya gempa/bencana tidak bisa diukur? apakah tidak bisa

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik Ariadi Subandrio
kata orang dreams become reality Rovicky Dwi Putrohari [EMAIL PROTECTED] wrote: rasanya pingin ngobrol dengan pak SBY soal ini :) ... mimpi kali yeee :p - Do you Yahoo!? Yahoo! Small Business - Try our new resources site!

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik Minarwan
Mungkin berita ini yang dikutip Mas wartawan, dari rubrik beritanya Monash Univ: Super-volcanoes greatest hazard on earth 31 March 2005 The world's super-volcanoes are well overdue for eruption which could have catastrophic effects for life on earth says Monash University researcher Professor

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik Rovicky Dwi Putrohari
min brita ini di web mana ? urlnya banyak yg minta klarifikasi ke aku Kayaknya beliau bilang sama seperti kita juga A super-volcano will definitely erupt, it is just a matter of time. It could be in a few, 50 or another 1000 years but sooner or later one is going to go off. jadi

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik Minarwan
Ini Mas Vicky: http://monash.edu/news/newsline/story.php?story_id=341 Ada fotonya Ray lagi di sana, posenya pake daya pegang sebongkah batu plus senyum yang dipaksakan :p Errrmmm...memangnya ada gunung berapi yang tidak 'akan' meletus? Salam Minarwan On Apr 6, 2005 7:45 PM, Rovicky Dwi

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik ismail
Ya, Sudah seharusnya para ahli volkanologi meneliti gunung-gunung api di baratnya Aceh dan Nias. Saya mendapat laporan bahwa setelah gempa Aceh kegiatan volkanik di P.Weh meningkat. Kalau kagak salah P.Weh / Sabang itu

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik R.P.Koesoemadinata
NEO-CATASTROPHISM? - Original Message - From: Fatrial Bahesti [EMAIL PROTECTED] To: iagi-net@iagi.or.id Sent: Wednesday, April 06, 2005 8:30 AM Subject: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba SUARA MERDEKA Sabtu, 02 April 2005 NASIONAL Pakar Peringatkan

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik R.P.Koesoemadinata
- Original Message - From: mohamad untung [EMAIL PROTECTED] To: iagi-net@iagi.or.id; Himpunan Ahli Geofisika Indonesia (HAGI) [EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, April 06, 2005 2:24 PM Subject: Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba Ungkapan yang mengandung prediksi ini

Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik Ferdinandus . KARTIKO-SAMODRO
0542- 533852 [EMAIL PROTECTED] 07/04/2005 08:27 AM Please respond to iagi-net To: iagi-net@iagi.or.id cc: Subject:Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba rekans - kalau soal memprediksi atau meramal kejadian pasti tidak pernah tepat

RE: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-06 Terurut Topik Dewi, Winny W.
bagaimana? mohon pencerahan Regards Winny Dewi -Original Message- From: R.P.Koesoemadinata [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, April 06, 2005 8:28 PM To: iagi-net@iagi.or.id Subject: Re: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba Kalau prediksi ini benar2 dianggap bisa

RE: [iagi-net-l] FW: peringatan letusan gunung api di toba

2005-04-05 Terurut Topik D.H. Natawidjaja
Ya, Sudah seharusnya para ahli volkanologi meneliti gunung-gunung api di baratnya Aceh dan Nias. Saya mendapat laporan bahwa setelah gempa Aceh kegiatan volkanik di P.Weh meningkat. Setelah gempa Nias Dari data seismik juga terlihat bahwa ujung-ujung dari segmen patahan Sumatra di barat Toba

<    1   2   3   4   5   6   7   8   >